Diberi Tempat Untuk Menginap, Satgas TMMD Beri Kenang- Kenangan -->

Diberi Tempat Untuk Menginap, Satgas TMMD Beri Kenang- Kenangan

Kamis, 15 Oktober 2020, 19:49

 

 


 
KENDAL - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sekitar sepekan lagi akan berakhir.
 
Ada sesuatu yang dilakukan oleh para anggota TNI yang tergabung satgas TMMD Kodim Kendal itu, yang selama pelaksanaan TMMD diberi tempat untuk menginap di ruang kelas  SDN 3 Sendang Kulon. Untuk itu, para anggota  Satgas ingin memberikan kenangan-kenangan.
 
Di sela sela melaksanakan pekerjaan di berbagai sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109, anggota satgas TMMD masih menyempatkan mengecor halaman SDN 3 Sendang Kulon.
 
‘’ Ini sebagai kenang- kenangan sekaligus ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah SDN 3 yang telah mengizinkan ruang kelasnya sebagai tempat istirahat anggota satgas TMMD,’’ ungkap Prada Jodi, salah satu anggota Satgas TMMD.
 
Mendapat itu semua, Sulastri Spd Kepala Sekolah SDN 3 Sendang Kulon sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang sudah mengecor halaman sekolahnya.

"Saya atas nama SDN 3 Sendang Kulon sangat berterimakasih kepada Bapak bapak TNI yang sudah mengecor halaman sekolah kami sehingga sekolah kami terlihat lebih rapi dan bersih. Tentu kalau musim hujan tidak akan becek lagi,’’ paparnya. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler