Diakhir Jabatan, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto Ambil Apel Pagi -->

Diakhir Jabatan, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto Ambil Apel Pagi

Jumat, 23 Oktober 2020, 11:31



Indramayu, Rakyatterkini.com - Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, pimpin giat apel pagi di lapangan apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (23/10/2020).


Apel kali ini sangat berbeda karena ini merupakan apel pagi terakhir yang dipimpin oleh AKBP Suhermanto sebelum melaksanakan tugas di tempat yang baru.


Dalam giat apel pagi dan jam pimpinan dihadiri para Kabag, Pamen Anjak, Kasat, Para Kapolsek, perwira staf Polres, anggota dan ASN Polres Indramayu.


Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto mengucapkan terimakasih disampaikan kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasinya, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu selama beliau menjabat secara umum kondusif, katanya.


“Saya atas nama pimpinan dan mewakili seluruh keluarga, apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan selama berdinas di Polres Indramayu baik itu sengaja maupun tidak disengaja, dari lubuk hati saya yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya.


Kapolres juga berpesan agar jangan sampai putus tali silaturrahmi, karena banyak media yang bisa digunakan untuk menjaga tali silaturrahmi.


“Rekan-rekan jika ingin bersilaturahmi ke kantor saya di Jakarta, silahkan datang pintu terbuka lebar-lebar,” paparnya.


Lebih lanjut, Kapolres juga mengapresiasi kinerja Waka Polres, para perwira, Kapolsek Jajaran yang telah memanagerial anggota dengan baik, sehingga setiap ada permasalahan bisa teratasi. Tutupnya.


Kegiatan Apel Pagi dan jam Pimpinan Polres Indramayu diakhiri dengan penandatangan Prasasti Mushola Al Hidayah Polsek Kroya. (SH)

TerPopuler