Dengan Sangat Cekatan Anggota Satgas TMMD Mengerjakan Plester Dinding Di RTLH -->

Dengan Sangat Cekatan Anggota Satgas TMMD Mengerjakan Plester Dinding Di RTLH

Rabu, 07 Oktober 2020, 07:35

 


 Karanganyar-Personel satgas TMMD Reguler ke 109 tahun 2020 di Jatiwarno, salah satunya adalah anggota dari satuan Batalyon 408 yang ikut Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727 Karanganyar.Tampak cekatan dan bersemangat mengerjakan plester dinding rumah bapak Prayitno warga dusun Trugo Rt 07 /03 Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Dengan cekatan Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar mengerjakan plester dinding agar cepat selesai, sehingga besuk bisa langsung dikerjakan untuk pengecatan rumah, karena untuk cat rumah sudah disiapkan dan tukang cat juga sudah siap mengerjakannya.

Bapak Prayitno sangat penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya sudah dicat, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat rapi. 

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dalam pengabdianya yang tulus dan ikhlas” saya do’akan semoga semua Anggota Satgas TMMD Reguler 109 mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik sholekhah dari Allah SWT, Amiiin. " tutupnya pak Prayitno.(ST)

TerPopuler