Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Turun Kelapangan Dorong Angkong -->

Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Turun Kelapangan Dorong Angkong

Minggu, 04 Oktober 2020, 07:44

 


 Karanganyar  - Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-109  Karanganyar Menunjukkan keteladananya, Dansatgas turun ke sasaran fisik ikut mendorong angkong bersama dengan anggota dan warga di Desa Jatiwarno.


Didampingi Danki Satgas TMMD 109 Kapten Inf Supardi acap kali Dandim ikut bekerja dengan mendorong angkong yg berisikan semen dibawa ke tempat pengecoran jalan yang jaraknya lumayan jauh.


Sambil bekerja, Dandim Karanganyar menekankan kepada seluruh anggota Satgas TMMD 109 bahwa pembetonan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD 109 di Desa Jatiwarno Harus selesai sesuai target yang di tentukan


Letkol Inf Ikhsan Agung, pengecoran jalan serta pembangunan jembatan melalui TMMD Reguiler 109, merupakan akses warga untuk menuju ke sawah sekaligus untuk mengangkut hasil panen.


“Kita terus berpacu dengan waktu, semua program sasaran fisik harus selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,”tegasnya.


Dandim Karanganyar mencontohkan, sasaran jembatan “ 1 ” dengan panjang 8 meter, lebar 4 meter dengan ketinggian 3 meter itu dulunya kalau hujan satu hari kondisinya sudah banjir. Dengan kondisi demikian sehingga tidak dapat dilalui oleh anak-anak sekolah maupun warga masyarakat. Nantinya setelah jalan dan jembatan TMMD selesai, akan mempermudah transportasi hasil panenan warga. (ST)

TerPopuler