Dandim Karanganyar ikut terjun kelokasi tmmd Jatiwarno -->

Dandim Karanganyar ikut terjun kelokasi tmmd Jatiwarno

Sabtu, 03 Oktober 2020, 09:38


 Karanganyar  -  Saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD 109, selaku Dansatgas selain ingin memonitor progres semua sasaran fisik TMMD 109, sekaligus memacu semangat para anggota Satgas dan juga warga, untuk tidak mengendorkan pekerjaan.


Dalam rangka memberikan dukungan dan semangat pada anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-109 yang sedang bertugas, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. tidak segan-segan turun ke lapangan.


”TMMD Reguler Ke-109 ini harus sukses, dan seiring dengan terus berjalannya waktu saya harus pastikan semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan harus selesai tepat waktu,” tegas Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo.


Dandim juga membakar semangat para anggota Satgas dan warga, bahkan Dandim tanpa rasa ragu turun langsung ke lapangan berbaur dengan anggota dan Satgas mendorong angkong dan juga memasang batu untuk pondasi jembatan.


”Terus pertahankan kerja dengan penuh semangat sehingga target akan tercapai. Untuk semua anggota Satgas TMMD 109 yang tiap hari berada di lokasi, tunjukkan pengabdian yang terbaik untuk satuan kita, serta junjung tinggi nama TNI,”pungkas Dandim. (ST)

TerPopuler