Dan Anak-Anak Pun Bangga Bisa Naik Kendaraan Dinas Tentara. -->

Dan Anak-Anak Pun Bangga Bisa Naik Kendaraan Dinas Tentara.

Jumat, 09 Oktober 2020, 07:06

 


KENDAL – Jika para awalnya takut, di pertengahan pelaksanaan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal, anak-anak di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, semakin akrab dengan para TNI anggota Satgas TMMD.
 
Bahkan belakangan ini, menjadi hobi baru anak-anak di desa sasaran TMMD, yakni selalu menempatkan diri untuk bisa naik kendaraan dinas milik TNI. ‘’mereka selalu saja mencari kesempatan supaya bisa naik truk kendaraan dinas TNI,’’ ungkap Pratu Dibyo, salah satu anggota Satgas TMMD.
 
Melihat itu semua, bukannya merasa direpoti, sebaliknya Pratu Dibyo pengemudi truk dari yonif 410/Alugoro mengaku semakin bangga, bisa dekat dengan anak-anak Desa Sasaran TMMD.  ‘’Ini berarti program kami untuk menjalin keakraban dengan warga termasuk dengan anak-anak di desa sasaran berhasil,’’ ungkap Pratu Dibyo.
 
‘’Senang saja bisa dekat dengan Tentara. Ternyata selama ini Pak Tentara itu orangnya baik-baik dan suka bagi cerita pengalaman heroik kepada kami. Mohon maaf, semoga kedekatan kami tidak sampai mengganggu  kegiatan Pak Tentara yang sedang membangun desa saya,’’ papar Andika, salah satu anak di Desa Sendang Kulon. (Pendim 0715Kendal)

TerPopuler