Cuaca Panas, Berkah Tersendiri Bagi Pedagang Jus Buah Keliling -->

Cuaca Panas, Berkah Tersendiri Bagi Pedagang Jus Buah Keliling

Jumat, 09 Oktober 2020, 07:07

 


KENDAL,KANGKUNG - Panas terik matahari di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD reguler 109 Kodim 0715/Kendal di Dusun Pening desa Sendang Kulon, adalah situasi yang harus di hadapi anggota satgas dan warga. Untuk mengatasi haus dan menghindari dehidrasi setiap anggota satgas dan warga di himbau untuk memperbanyak minum air.

Rezeki emang tak kemana, situasi tersebut membawa berkah bagi Sunarti, penjual Jus Buah keliling yang menjajakan dagangannya di lokasi TMMD. "Biasaanya saya jualan  keliling di dusun pening dan dusun lainnya sampai dagangan saya habis, ", tutur Sunarti

"Namun karena sekarang sedang ada pengerjaan jalan ke sana, sehingga saya tidak bisa berjualan ke dusun Pening, alhamdulillah rezeki saya, laris di beli pak tentara yang mengecor jalan", akunya sambil melayani pembeli dagangannya.

Serda Yudha, Anggota Yonarhanud 15/DBY yang tergabung dalam satgas mengaku panasnya cuaaca adalah resiko yang di hadapi satgas dalam pengerjaan jalan tersebut. "Jalannya lurus dan pohonnya jarang, minum air saja dahaga tidak hilang, jadi ya kami kadang beli minuman dingan dan manis untuk menyegarkan tenggorokan", katanya.(pendim15/bz)

TerPopuler