Ciptakan Karya Berkualitas di Lokasi TMMD, TNI Awasi Ketat Kualitas Material -->

Ciptakan Karya Berkualitas di Lokasi TMMD, TNI Awasi Ketat Kualitas Material

Kamis, 08 Oktober 2020, 11:12

 


 
KENDAL - Batu bata yang akan dipasang untuk rehab RTLH di  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, salah satunya di rumah Busroh sudah di dropping.
 
Tak ingin kualitas rehab RTLH itu asal-asalan, selain memantau kedatangan batu bata itu, Serda Rosi Antoko Putro Babinsa Sendang Kulon, juga memeriksa kualitas batu yang akan digunakan.

Terlihat Serda Rosi Antoko Putro yang di dampingi Busroh (51), yang warga Dusun Kacangan Lor 07/04, Desa Sendangkulon, penerima bantuan tersebut mengecek langsung jenis bata yang datang dan yang akan digunakan pembangunan RTLH.

Dikemukakan Babinsa Serda Rosi, semua material yang digunakan untuk merehab  10 unit RTLH di desa binaannya diseleksi dengan seksama. Semua itu agar hasil perehaban RTLH itu benar-benar berkualitas.
 
"Batu bata itu khan bermacam macam, ada yang bagus dan biasa. Maka kita cek saja, kita juga mengecek sejauh mana kebutuhan material yang akan digunakan,’’ papar   Serda Rosi.  (Pendim 0715/Kendal)



TerPopuler