Cegah Penyebaran Covid, Satgas TMMD Sosialisasikan Gerakan 3M -->

Cegah Penyebaran Covid, Satgas TMMD Sosialisasikan Gerakan 3M

Jumat, 09 Oktober 2020, 07:07

 


 
 

Kendal, Kangkung - Anggota satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal gencar laksanakan sosialisasi pencegahan wabah covid 19 kepada warga dusun pening desa Sendang Kulon yang menjadi sasaran TMMD Reguler kali ini.

Di sela pengerjaan sasaran fisik berupa betonisasi jalan sepanjang 1200 meter dan rehab RTLH di dusun tersebut anggota satgas tetap aktif mensosialisasikan protokol kesehatan dalam aktivitas warga sehari hari.

Salah satunya yang di laksanakan Sertu Agung, Anggota satga TMMD tersebut mengajarkan cara mencuci tangan yang baik dan benar kepada salah satu warga dusun Pening saat istirahat.

"Kita tekankan untuk melaksanakan 3 M, mengenakan masker, Mencucu tangan, dan menjaga jarak, di tambah jaga asupan gizi makanan yang baik", ujar sertu agung.

Menanggapi hal tersebut ,Suminah, Nenek 4 orang cucu warga dusun Pening mengaku senang atas kepedulian anggota satgas TMMD kepada dirinya dan juga warga dusunnya. "Kehadiran bapak TNI sangan membantu waarga di sini, terima kasih karena Sudah di bantu memperbaiki jalan dusun kami yang rusak", ungkapnya. (pendim 15/bz).



TerPopuler