Cegah Covid Satgas TMMD 109 Kodim O715/ Kendal Ajak Warga Senam Bersama -->

Cegah Covid Satgas TMMD 109 Kodim O715/ Kendal Ajak Warga Senam Bersama

Sabtu, 03 Oktober 2020, 22:19



KENDAL - Ditengah penyebaran pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) yang menjadi momok di setiap sendi kehidupan, Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal, dituntut untuk tetap bugar secara fisik, agar tetap bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Satgas TMMD dalam menghadapi tatanan New Normal melaksanakan olahraga bersama dengan senam bersama di lapangan SD 3 Negeri Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung dalam rangka menjaga kebugaran fisik agar tak mudah terserang sakit ataupun terpapar COVID-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. Jumat, (02/10/20)

Danramil 05 Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto menuturkan, kegiatan senam bersama diikuti seluruh Satgas TMMD dan warga masyarakat sekitarnya dengan penuh semangat, dan dipandu oleh instruktur Senam Profesional.

Seluruh peserta sangat semangat mengikuti gerakan-gerakan yang energik selama senam berlangsung. “Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya berolahraga, untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh ” tutur Kapten Cpl Esti

Lanjut Danramil, senam bersama juga dijadikan ajang bertukar pikiran dan memperkuat persaudaraan antar Personel Satgas TMMD agar saling mendukung dalam setiap kegiatan.

“Olahraga adalah kebutuhan, untuk itu selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit, terutama saat wabah COVID-19 yang terjadi saat ini, sangat penting untuk melakukan olahraga secara teratur agar badan kita tetap bugar dan terhindar dari penyakit, maupun virus mematikan,” ajak Danramil.  (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler