Calon Bupati Hendrajoni Hadiri Pesta Pernikahan Warga di Limau Manih Kulam -->

Calon Bupati Hendrajoni Hadiri Pesta Pernikahan Warga di Limau Manih Kulam

Sabtu, 10 Oktober 2020, 19:40



Pesisir Selatan, Rakyatterkini - Calon Bupati Pessel no urut 1 HJ/HD hadiri undangan pesta pernikahan masyarakat di Limau Manih Kulam, Kecamatan Lenggayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (10/10/2020).


Masyarakat beserta dunsanak kedua mempelai berterima kasih atas kehadiran calon bupati di kediamannya memberikan ucapan dan doa restu kepada pernikahan kedua mempelai sanak kemenakan.


"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Pak Hendrajoni telah meluangkan waktu menghadiri resepsi pernikahan anak kemenakan kami, ”ujar keluarga mempelai Asmil Suruh. 


Kehadiran calon bupati itu disambut baik oleh tuan rumah dan tamu yang hadir, diantaranya salah satu niniak mamak dan alim ulama juga hadir duluan di lokasi pesta pernikahan tersebut.


"Terima kasih semua atas sambutan kehadiran kami, semoga kedua mempelai langgeng dan banyak rezki, ”ucap H Hendrajoni saat bersama sahabat Hebat di lokasi pesta pernikahan.


Saat H Hendrajoni berada di dalam tenda pesta pernikahan tak sedikit orang tersenyum dan bersapaan dari tamu yang hadir. (baron)

TerPopuler