Cabup dan Cawabup Nomor Urut 1 Serahkan SK dan Piagam pada Tim Relawan -->

Cabup dan Cawabup Nomor Urut 1 Serahkan SK dan Piagam pada Tim Relawan

Sabtu, 03 Oktober 2020, 14:28



Painan, Rakyatterkini - Sebelum keberangkatan menuju Nagari Lumpo, Kecamatan IV Jurai, H. Hendrajoni berserta Buya Hamdanus menyerahkan secara simbolis SK dan piagam tim relawan HEBAT, untuk kecamatan IV Jurai.


Penyerahan itu dilaksanakan di Hotel Hannah, dengan kapasitas pertemuan dibatasi, Sabtu (3/10/2020).


Cabup H. Hendrajoni dan cawabub Hamdanus mengucapkan terima kasih kepada IGM Rajo Pasisie telah ikut hadir dan memberikan dukungan untuk memimpin Kabupaten Pesisir Selatan yang dicintai.


"Kami sampaikan kepada para relawan semua, agar tetap berpolitik baik. Mari kita sampaikan kepada saudara-saudara kita tentang apa yang telah dan akan kita lakukan bersama untuk Pesisir Selatan, "terang Hendrajoni.


Pihaknya berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan baik dari awal sampai akhir, dan selalu menghargai dan patuh pada aturan yang berlaku. 


"Siapa pun terpilih dan siapa pemimpin di Pessel ini, satu kan tujuan kita semua sama untuk menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan menjadi lebih maju lagi ke depannya, ucap H. Hendrajoni. 


Kegiatan itu dihadiri Ketua relawan HEBAT IV Jurai Tomi Desriadi, ketua pemenangan Bakri Bakar dan anggota DPRD Pessel Ali Emon. (baron)

TerPopuler