Blusukan Satgas TMMD ke Penjuru Desa Sasaran -->

Blusukan Satgas TMMD ke Penjuru Desa Sasaran

Rabu, 14 Oktober 2020, 22:54

 



 
KENDAL- Program sasaran pembangunan fisik maupun non fisik di kegiatan TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung sudah berjalan selama tiga pekan lebih dan sudah mulai terlihat hasilnya.
 
Selain fokus di kegiatan program TMMD har,  Tim Satgas pimpinan langsung Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Infantri Budi Cahyo mengadakan kegiatan blusukan ke seluruh penjuru desa.
 
Tujuannya untuk mengetahui secara langsung kondisi geografis desa Sendang Kulon.
 
Kapten Infantri Budi Cahyo, mengemukakan, sengaja pihaknya mengadakan blusukan sampai ke pinggir pelosok desa, untuk mengetahui kondisi jalan lain di Desa Sendang Kangkung.
 
‘’Dan ternyata masih saya temukan jalan desa yang cukup memprihatinkan dan ini jadi catatan kami untuk kedepannya akan kami usulkan menjadi sasaran program TMMD lanjutan "tegas Pasiter  Budi Cahyo.
 
 
Menurutnya, Wujud perhatian dari  TNI dalam kegiatan TMMD sangat membantu mempercepat kemajuan desa-desa yang daerahnya masih terisolir dan tertinggal. Harapannya dengan hadirnya TMMD kesejahteraan warga lebih meningkat. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler