Belikan Ikan Gabus Sebagai Wujud Terima Kasih Personil TMMD -->

Belikan Ikan Gabus Sebagai Wujud Terima Kasih Personil TMMD

Jumat, 23 Oktober 2020, 07:28


 KARANGANYAR - Kedekatan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar terus dibina bersama warga. Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 terus membina kekeluargaan kepada warga yang dirumahnya ketempatan selama berada di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno.

 

Seperti yang dilakukan Sertu Yoga, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan akan berakhirnya TMMD menyempatkan diri untuk membeli ikan gabus dari penjual ikan keliling yang akan dimasak dan dinikmati bersama sama orang tua asuh.

 

Sertu Yoga anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mengatakan ikan yang dibeli dan akan dinikmati ini adalah sebagai wujud rasa kekeluargaan dan terima kasih kami kepada warga yang rumahnya ditempati Satgas TMMD yang telah memperlakukan layaknya keluarga sendiri.

 

“Semoga kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik ini tidak hanya saat pelaksanaan TMMD saja, setelah kami kembalipun persaudaraan ini diharapkan masih terus akan berlanjut,” harapnya. (hm/0727)

TerPopuler