Bapak Satman Sebagai Motor Senyum Buat Satgas TMMD Sendang Kulon -->

Bapak Satman Sebagai Motor Senyum Buat Satgas TMMD Sendang Kulon

Senin, 19 Oktober 2020, 05:46

 


KENDAL - Antusias Warga Sendang Kulon semakin banyak saja yang ikut untuk mendukung suksesnya TMMD Reg ke-109 Kodim 0715/Kendal. Salah satunya Satman (43), warga Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal.


Bapak dua anak itu ikut andil membantu dalam pengedropan air minum dan makanan kepada Satgas TMMD dan Masyarakat. Setiap hari, jajanan ringan yang diperlukan untuk orang bekerja disiapkannya sehari harinya.


Meski hanya jajanan ringan, seperti kue basah dan lainnya dirinya ikhlas membagikannya. Panas dan terik matahari tidak menyurutkannya untuk berhenti dan berpangku tangan saja.
“jawabnya khan memang saya ada untuk membantu warga dan Satgas TMMD. Jajanan dan air minum, “ katanya.


Tampak Serda Rosi, Babinsa Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal ikut menurunkan galon dan makanan ringan dari sepeda motornya yang tiap hari untuk mengangkut logistik ke sasaran TMMD Sendang Kulon.


Jalan sepanjang 1200 meter yang terhubung dari Dusun Kacang Lor dan Dusun Pening itu nampak dalam pengerjaan pengecoran jalan.


Awalnya, jalan bila hujan becek gak bisa dilalui motor apa lagi mobil. Sekarang jalan masih dalam pengecoran oleh Satgas TMMD Reg ke 109 dan masyarakat Sendang Kulon , supaya setiap harinya bisa dipergunakan untuk petani ketika mengangkut hasil panen.


‘’ Saya sangat senang bisa iku tergabung dalam TMMD ini walaupun setiap harinya saya hanya membawakan air minum dan jajan jajan seadanya,semoga bapak TNI dan Masyarakat yang sedang bekerja tidak kehausan dan tetap sehat walafiat,’’ ungkap Satman. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler