Bagi-Bagi Sembako di Lokasi TMMD Kodim Kendal -->

Bagi-Bagi Sembako di Lokasi TMMD Kodim Kendal

Rabu, 07 Oktober 2020, 12:18

 



 
KENDAL - Dalam rangka HUT TNI ke -75, jajaran TNI Kodim 0715/Kendal bagi-bagi sembako kepada warga desa sasaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
 
Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T selaku Dansatgas TMMD 109 melalui Tim Satgas TMMD serahkan sembako sembako sendiri kepada  Suwito (53 ) warga Dusun Sendang Kidul Rt 02/04 ,Desa Sendang Kulon.
 
Menurutnya, kegiatan bagi-bagi sembako tersebut merupakan bagian dari kegiatan non fisik TMMD  reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, dan diperuntukan  bagi  warga  yang membutuhkan bantuan maupun uluran tangan .
 
Di kesempatan tersebut Dandim Iman berpesan agar bantuan sembako itu bisa i dimanfaatkan sebaik-baiknya.  Diharapkan bisa untuk menambah urusan dapur, ‘’jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi ini sebagai bentuk perhatian kami selaku aparat kewilayahan, yang peduli dan selalu berbagi kepada warga yang lagi mengalami kesulitan hidup,’’ papar dandim Iman.
 
Menerima bantuan sembako itu, Suwito menyatakan, dirinya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Para TNI yang telah sudi membagikan sembako. ‘’Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Para TNI yang bertugas TMMD tetap sehat dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga warga akan merasa aman dan terayomi,” papar  Suwito.  (05/10) (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler