Apresiasi TNI dan Warga, Ijo Organik Bagikan Susu Segar di Area TMMD Karanganyar -->

Apresiasi TNI dan Warga, Ijo Organik Bagikan Susu Segar di Area TMMD Karanganyar

Kamis, 15 Oktober 2020, 07:25


 Karanganyar,- Produsen susu kambing etawa, Ijo Organik, membagikan seratus lebih susu segar diarea TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Pembagian susu gratis ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Ijo Organik kepada TNI dan warga. 

"Kami salut ga peduli panas, TNI dan warga semua menyatu bangun akses jalan untuk warga, kami bagikan susu segar untuk beliau beliau ini, setidak penghilang dahaga saat mereka capek dan berpanas panasan,"Ujar Alin, Marketing Communication Ijo Organik.

Dikatakan Alin, pembagian susu ini memang menyasar pada personil TNI dan warga yang sedang bergotong royong membuat akses jalan. Dengan cuaca yang masih panas kondisi fisik mereka pasti juga menurun, setidaknya merasa capek dan haus. Selain penghilang dahaga saat haus, susu kambing etawa ini juga dikonsumsi untuk kesehatan. 

"Belum banyak yang bisa kami berikan jika dibanding dengan kerja keras dari bapak bapak ini yang membangun akses jalan untuk masyarakat,"tegasnya.

Lebih lanjut ia berharap, dengan momentum TMMD ini,  TNI akan lebih dekat dengan masyarakat, terlebih dengan adanya wabah pandemi covid 19. Di tengah wabah pandemi ini, Ijo Organik sudah beberapa kali melakukan bakti sosial bersama TNI. Tentu aja, hal itu akan terus berlanjut mengingat saat ini banyak warga yang kesulitan.

"Ijo Organik concern dengan agenda kegiatan sosial, dan kami akan mensuport kegiatan yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, utamanya warga yang kurang mampu,"pungkas Alin.

Sementara itu, Dandim 0727 Karanganyar, Letkol   Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo SIP mengapresiasi banyaknya dukungan dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, termasuk diantaranya Ijo Organik. 

"Dengan kebersamaan ini, menambah semangat sekaligus menjadi  motivasi kami untuk memberikan pengabdian terbaik kami kepada rakyat,"pungkas Dandim (n)

TerPopuler