Anggota Satgas TMMD Reg-109 Hadiri Aqiqah Warga Dusun Gludek -->

Anggota Satgas TMMD Reg-109 Hadiri Aqiqah Warga Dusun Gludek

Sabtu, 17 Oktober 2020, 06:11

 


KARANGANYAR  -  Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, turut memenuhi undangan Bapak Sukino salah satu warga Dusun Gludek Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  yang menggelar acara syukuran aqiqah anaknya.

 

Sukino mengatakan sengaja mengundang anggota Satgas TMMD Kodim Karanganyar dalam acara syukuran aqiqah anak saya sebagai bentuk menjalin silaturahmi, apalagi selama bertugas di desanya mereka sudah seperti keluarga bagi kami.

 

Kehadiran para prajurit TNI di desa kami memiliki makna tersendiri. “Selama Satgas TMMD ada di sini mereka sangat dekat dengan warga, jadi kami sudah menganggap sebagai bagian keluarga, “ungkap  Sukino

 

Sementara itu, Serka Purwanto  mengatakan, mendapatkan undangan dari warga merupakan sebuah kehormatan, karena keberadaan kami sudah dianggap keluarga oleh masyarakat.

 

Dalam kegiatan tersebut, secara bersama-sama personil Satgas TMMD mengikuti pembacaan shalawat dan doa keselamatan yang ditujukan untuk anak Sukino yang masih berusia satu bulan. (hm/0727)

TerPopuler