TNI Terus Ajak Warga Untuk Terlibat di Semua Pekerjaan TMMD -->

TNI Terus Ajak Warga Untuk Terlibat di Semua Pekerjaan TMMD

Kamis, 17 September 2020, 16:22


KARANGANYAR -  Para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah terus  mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan TMMD di desa itu.

Hal itu disampaikan Sertu Sumaryo, Anggota Satgas TMMD 109 saat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Dusun Gandu Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro. Sambil ngobrol bersama warga, Sumaryo juga mengajak warga untuk melakukan kegiatan gotong royong yang akan menumbuhkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat. "Sebagai warga yang baik kita harus mendukung penuh kegiatan ini, saat ini desa kita sedang dibangun oleh pemerintah melalui program TMMD, untuk itu kita harus bersemangat dalam mendukung pembangunan ini,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa hasil dari kegiatan TMMD ini nantinya untuk kepentingan masyarakat. Dan diharapkan kepada para warga untuk mendukung kegiatan dan mencurahkan tenaganya dengan penuh semangat dan ikhlas. “Mari kita dukung dan sukseskan kegiatan TMMD ini, kita harus semangat dan bekerja dengan tulus ikhlas dalam mendukung kegiatan TMMD ini, karena nantinya kegiatan TMMD hasilnya juga warga yang merasakan,” tambah Sertu Sumaryo.  (ST)

TerPopuler