TNI-Polri dan PT Nawakara Gotong Royong Bangun Taman Pendidikan Quran -->

TNI-Polri dan PT Nawakara Gotong Royong Bangun Taman Pendidikan Quran

Kamis, 17 September 2020, 17:24


Batang, Rakyatterkini
– Mewujudkan sinergitas dan kebersamaan antara TNI Polri dan PT Nawakara serta masyarakat gotong royong membangun gedung Taman Pendidikan Quran (TPQ) Al-Karomah di Desa Ujung Negoro, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Kamis (17/9/2020).


Gotong royong pembangunan gedung TPQ Al-Karomah yang diikuti anggota Polsek Tulis, Koramil, securiti Nawakara dan masyarakat sekitar.


Kekompakan juga sangat terasa saat personel saling bahu membahu bergotong royong mengangkat adonan cor dengan cara estafet.


Dandim 0736/Batang, Letkol Inf. Dwison Evianto, diwakilkan Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno, mengatakan tujuannya dari gotong royong ini, selain mempercepat proses pembangunan juga dimaksudkan agar tumbuh kedekatan secara emosional antara masyarakat dengan TNI-Polri juga security Nawakara. 


Sementara itu, ustad Kardani mengapresiasi atas kekompakan TNI-Polri dan Security PT. Nawakara yang terjun langsung membantu dalam pembagunan TPQ.


Harapan saya kedepan dengan adanya bangunan TPQ akan bisa mewujudkan generasi muda yang pintar membaca Alquran dan melalui TPQ ini bisa melahirkan generasi penerus yang agamis dan bisa mengajarkan para santri untuk membaca Alquran. 


“Kami sangat berterima kasih banyak kepada TNI-Polri dan PT Nawakara yang telah memberikan sumbangsih tenaga kepada pembangunan TPQ Al-Karomah, semoga apa yang sudah di berikan tenaga  maupun materi kepada pembangunan TPQ ini akan dibalas Allah, di dunia maupun nanti di akhirat, "tutur ustad Kardani. (Pen/Sts)

TerPopuler