“TMMD Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat” -->

“TMMD Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat”

Selasa, 22 September 2020, 14:30




KENDAL – Sejarah telah membuktikan, bahwa kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan roh dari sistem pertahanan rakyat semesta. Peristiwa Palagan Ambarawa merupakan salah satu bukti, dimana kemanunggalan TNI-Rakyat yang begitu kokoh kuat mampu menghalau tentara sekutu yang ingin menguasai kembali bumi pertiwi.

Kemanunggalan TNI- Rakyat terus dilakukan sebagai bentuk kerja sama yang solid dalam membangun desa  lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kerja keras yang sepekan ini sudah dilaksanakan baik Satgas maupun warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah  mulai menampakkan hasilnya dalam pengerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Kacangan Lor dengan Dusun Pening.

" Kami puas progres pengerjaan pengecoran sudah mencapai 30 persen, semoga kebersamaan ini terus ditingkatkan agar sasaran fisik utama TMMD selesai 100 persen sesuai waktu yang ditargetkan", ungkap Hikayat, koordinator lapangan Pemerintah Desa Sendang Kulon.

Kepala Desa Sendang Kulon Abdul Haris mengaku, bersyukur atas hasil yang sudah dicapai  dan pembangunan yang sudah jadi kualitasnya cukup bagus.

"kami bersyukur hasil yang sudah dicapai sampai saat ini kualitasnya bagus,semoga pengerjaannya cepat selesai dan warga bisa menikmati hasil pembangunan tersebut ", aku Abdul Haris. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler