Terus Tancap Gas di Hari Ke-8 Pra TMMD -->

Terus Tancap Gas di Hari Ke-8 Pra TMMD

Senin, 21 September 2020, 22:11



KENDAL – Memasuki hari ke-8 pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, TNI dan warga terus tancap gas di sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD.

Hal itu dilakukan semata-mata demi mengejar target semua sasaran fisik TMMD progresnya bisa mencapai 30 persen, bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD yang akan dilakukan tanggal 22 September 2020.

”Saya benar-benar mengapresiasi semangat personil TNI dan warga yang tetap kencang mengejar target sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramkan saat melaksanakan Pra TMMD.

Di hari ke-8 mereka, TNI dan warga masih terus mempertahankan semangat kerja keras,” tandas Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl. Esti purwanto.

Mengenai hasil ? Danramil optimis jika bersamaan dengan upacara TMMD nanti semua sasaran fisik sudah mencapai hasil 30 persen. ”Dengan demikian sisanya dipastikan akan rampung sebelum TMMD ditutup.  Mengingat bersamaan dengan upacara pembukaan akan ada pasukan personil dari sejumlah kesatuan dengan jumlah seratus lebih,” jelasnya.

Terpenting, lanjutnya, tidak ada faktor alam yang menjadi penghambat penyelesaian semua sasaran fisik TMMD, pihaknya optimis jika semua sasaran fisik TMMD di Sendangkulon itu akan rampung sebelum TMMD ditutup. ”Mudah-mudahan cuaca bersahabat,” harap Danramil Cepiring Kapten Cpl. Esti purwanto. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler