Terus Kerja Maksimal di Pra TMMD -->

Terus Kerja Maksimal di Pra TMMD

Senin, 14 September 2020, 17:27


KENDAL - Kodim 0715 Kendal mulai menggelar kegiatan Pra-Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Sabtu (12/9/2020)

Dalam kegiatan tersebut, wargapun  mulai bergotong royong bersama satgas  dilokasi jalan yang akan dibangun menghubungkan Dusun Kacangan Lor dengan pantai Pening. Kegiatan pra-TMMD direncanakan selama sepuluh hari kedepan sebelum pembukaan pelaksanaan TMMD.

Tujuannya untuk memaksimalkan pencapaian hasil saat TMMD nantinya. Selain itu, agar hasilnya lebih berkualitas dan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Demi menyuskseskan program Pra TMMD tahun ini, Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto menyampaikan, hari pertama pra-TMMD melibatkan anggota TNI dari Koramil jajaran Kodim dan warga masyarakat.

“ Untuk kegitan Pra-TMMD kita bersama anggota TNI dari Koramil jajaran Kodim bersama Warga masyarakat bersama-sama untuk menyukseskan program ini,” Kata Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto

Tak hanya itu disela-sela waktu istirahat,  Mayor inf Sukamto mengatakan mengajak bersama-sama untuk menyukseskan TMMD ke 109 .

"Mari kita suskseskan TMMD reg ke 109 ini bersama sama dengan semangat gotong royong, bahu membahu satgas dan warga masyarakat Sendang Kulon", kata Mayor Inf Sukamto. (Pendim 0715/ Kendal )

TerPopuler