Spirit Haornas 2020, Bidang Pemuda Olahraga Kota Sawahlunto Sambangi Konida -->

Spirit Haornas 2020, Bidang Pemuda Olahraga Kota Sawahlunto Sambangi Konida

Kamis, 10 September 2020, 11:37
Ketua Konida Sawahlunto, Muryanto terima kunjungan Kabid Pemuda Olahraga. (foto ist)

Sawahlunto, Rakyatterkini -  Bertepatan dengan spirit peringatan Haornas 2020, pada Selasa (8/9/2020) Bidang Pemuda Olahraga Kota Sawahlunto menyambangi Pengurus Konida  Periode 2019/2023.

Pertemuan itu diterima  Ketua Konida Kota Sawahlunto Muryanto, Wakilnya Aspil Abyas, Januardi dan Sekum Hendri Febriyudi di Sekretariat Konida Kota Sawahlunto, Aula Stadion Sepakbola Ombilin Kota Sawahlunto. 

Pertemuan ini adalah dalam rangka meningkatkan koordinasi dan membangun sinergisitas sesama pelaksana dan segenap stakeholders olahraga di Kota Sawahlunto.

Sebagaimana disampaikan Recky Zulkarnaen, Kasi Bina Olahraga Disparpora Kota Sawahlunto, aktivitas olahraga dapat membangun karakter bangsa, selain itu olahraga dapat terus bangkit  walaupun kondisi pandemi saat ini masih terus melanda.

Sementara itu, Ketua Koni Muryanto menyampaikan perlunya kerjasama yang kokoh dan berkelanjutan bersama Disparpora dalam upaya mendukung program dan kegiatan olahraga di Kota Sawahlunto. 

"Kita siap selalu mensupport kemajuan  dan perkembangan seluruh cabor di Kota Sawahlunto yang secara keseluruhan berjumlah 40 cabor, dengan 34 cabor mengikuti Porprov," ujar Muryanto

Sementara itu Ucak Hardian, Kabid Pemuda dan Olahraga Sawahlunto menyampaikan.

Ke depan hal ini akan terus kita tingkatkan bersama dalam mewujudkan olahraga sawahlunto yang sehat dan bermartabat, tutup Kabid Pemuda dan Olahraga Kota Sawahlunto, Ucak Hardian.(NH/Ris1)

TerPopuler