Sinergitas TNI dan Warga Terus Meningkat di Pra TMMD -->

Sinergitas TNI dan Warga Terus Meningkat di Pra TMMD

Senin, 14 September 2020, 07:03




KENDAL - Sinergitas TNI dari jajaran  Kodim 0715/Kendal/Korem 073/ Makutarama, dengan warga di Pra TMMD   Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus meningkat.

Diketahui, kegiatan Pra TMMD di Desa Sendang Kulon tersebut sebagai langkah awal dalam pelaksanaan TMMD dan dalam rangka untuk mengejar target proyek fisik yang sudah diprogramkan.  Hal itu disebabkan, besar kemungkinan karena terbatasnya waktu pelaksanaan, jika  dilaksanakan berdasarkan alokasi waktu yang ditentukan bisa saja sasaran TMMD belum selesai.

Danramil 05/Cepiring,  Kapten Cpl. Esti mengatakan, di Pra TMMD itu, sinergitas antara  anggota TNI dan masyarakat setempat terus meningkat.  Tampak di beberapa sasaran fisik yang sudah mulai disentuh,   terlihat kerjasama TNI dan masyarakat, saling  bahu membahu.

''Dengan meningkatnya sinergitas TNI dan warga itu diharapkan semua  pekerjaan yang sudah dicanangkan di TMMD  bisa  selesai tepat pada waktunya,'' beber  Danramil Kapten Cpl. Esti

Terpisah,  Babinsa Desa Sendang Kulon, Serda Rossi bertekad akan  selalu memberi motivasi pada warga di desa binaannya untuk selalu kompak dalam kegiatan TMMD.  ''Ayo kita sukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Terus  jaga kesolidan sehingga  semua  pekerjaan akan bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya," beber  Serda Rossi.  (Pendim 0715/Kendal)



TerPopuler