Semangatnya Warga Sendang Kulon Menuju Lokasi Kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal -->

Semangatnya Warga Sendang Kulon Menuju Lokasi Kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal

Kamis, 17 September 2020, 16:56



KENDAL– Menginjak hari ke 2 pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 Kodim Kendal di lokasi titik sasaran TMMD 109 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang Kulon, kegiatan terus dilakukan hingga tepat pada waktu target yang telah ditentukan. Hal tersebut terlihat dari semangat gotong royong warga Desa Sendang Kulon yang naik sepeda motor menuju lokasi sasaran kegiatan,Selasa(15/09).

menurut penuturan H. achmad, (57), warga Rt 07 Rw 04,Dusun kacangan lor, Desa Sendang Kulon, mengatakan, dirinya sangat antusias untuk ikut bersama warga lainnya dan juga satgas TMMD 109 Kodim Kendal, bersama-sama berangkat menuju lokasi kegiatan.

“Walaupun usia saya sudah tua, tapi tidak mematahkan semangat saya untuk ikut membantu kegiatan satgas TMMD di desa saya ini, ya semampu saya yang penting dalam melakukan kegiatan ini, yang penting saya ikut apa yang harus saya kerjakan di lokasi,” jelas H. Achmad saat sedang berangkat menuju lokasi sasaran kegiatan.

Antusias dan semangat warga dari dua RT satu RW di Sendang Kulon dalam kegiatan TMMD Reguler ke 109 Kodim Kendal ini, memang terlihat dari mereka yang naik sepeda motor menuju lokasi wilayah titik sasaran bersama dengan satgas TMMD yang dipimpin Sertu Sutrisno selaku anggota Koramil Cepiring Kodim 0715/Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler