Semangat TNI –Warga Sukseskan TMMD 109 Kendal -->

Semangat TNI –Warga Sukseskan TMMD 109 Kendal

Kamis, 24 September 2020, 17:04


 KENDAL - Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 TA.2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung sudah resmi dibuka walaupun acara pembukaan dilaksanakan sederhana dan secara virtual di gedung Abdi Praja Pendopo Kabupaten Kendal,Satgas TMMD dengan semangat membara berangkat menuju lokasi TMMD meninggalkan keluarga di rumah.

Seperti yang diungkapkan Serda Suyono, hanya semangat yang mendasari para satgas TMMD untuk ikut membantu pemerintah membangun desa melalui program TMMD Kodim 0715/Kendal.

"Hanya semangatlah yang mendasari kami datang ke lokasi bedah Rumah (RTLH) Program TMMD di Dusun Ngampel Sari Kecamatan Kangkung untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sekarang ini harus kita buktikan bersama,” Ungkapnya.

Hal senada disampaikan Mugiri (52), dirinya merasa bangga dan berterima kasih dengan bapak TNI yang sudah membantu membedah rumah, walaupun ada yang rumahnya jauh di luar daerah Kabupaten kendal akan tetapi setiap pagi-pagi sudah sampai di Desa kami dengan mengendarai sepeda motor khas Babinsa selalu tepati waktu.

''Sehingga kami warga yang membantu pekerjaan RTLH jadi malu karena terlambat kurang menepati waktu,sekali lagi kami merasa bangga kepada TNI yang selalu membantu kesulitan rakyat di saat kami membutuhkan.''  (Pendim 0715/Kendal)





TerPopuler