Pra TMMD, Satgas Mulai "Sentuh" RTLH Milik Warji -->

Pra TMMD, Satgas Mulai "Sentuh" RTLH Milik Warji

Jumat, 18 September 2020, 21:03


KENDAL - Sebelum TMMD 109 Kodim 0715/Kendal dimulai pembukaan, jajaran satgas TMMD sudah mulai melakukan kegiatan diantaranya membangun kegiatan fisik rumah Bapak Warji yang sudah berumur 75 tahun. Bahkan, selain anggota satgas TMMD, kegiatan pembangunan rumah tersebut juga dibantu warga masyarakat dengan cara bergotong royong.

Pada kesempatan tersebut Bapak Warji mengungkapkan “Saya ucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah mengorbankan waktunya dalam membangun rumah saya. Berkat program TMMD 109 Kodim 0715/Kendal ini bangga dan berharap kegiatan ini dilaksanakan terus menerus,” kata Warji dengan nada bergetar, Rabu (16/9)

Pada kesempatan tersebut Serda Muarif di sela-sela pemotongan besi untuk bahan pengecoran, menerangkan bahwa ini merupakan momen yang tepat untuk mendekatkan dan mengabdi kepada rakyat. “Sudah seharusnya TNI manunggal dan bersinergi dengan rakyat. Kita harus rela dan ikhlas dalam membantu rakyat karena ini adalah tugas TNI,” terangnya.

Pembangunan rumah ini, selain dilakukan di tempat Warji juga beberapa rumah milik warga setempat agar rumah mereka layak huni dan setidaknya seperti yang lain. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler