Penampungan Air Terpal, Solusi Atasi Ketersediaan Air di Lokasi TMMD -->

Penampungan Air Terpal, Solusi Atasi Ketersediaan Air di Lokasi TMMD

Jumat, 18 September 2020, 13:19


KENDAL - TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah. Dengan selalu memegang teguh rasa dan jiwa gotong royong dan saling bahu membahu antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat saling manunggal dalam mewujudkan impian warga desa yang selama ini diidam-idamkan.

Bahkan nampak terlihat kesungguhan para Satgas TMMD dengan warga Desa Sendang Kulon dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD ini dalam merabat jalan cor Desa Sendang Kulon, untuk menjaga kekurangan air di tempat pengerjaan, tandon air sudah dibuat disisi jalan yang dikerjakan mempermudah pengambilan air untuk pembangunan.

Hal ini diungkapkan oleh Sertu Sudirman, Rabu (16/9/20) bahwa, " Satgas dan warga telah mempersiapkan tandon tandon air sebelum pekerjaan dimulai karena air sangat berperan penting dalam pengerjaan, tentu kita sudah mempersiapkan sejak awal karena saat ini musim kemarau, jadi harus disiapkan tandon tandon air ", ungkap Sertu Sudirman.

Dirinya yakin, dengan persiapan dan perencanaan yang matang diawal, maka pelaksanaan pekerjaan dalam pengerjaan rabat beton jalan di TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal dapat selesai dengan baik dan lancar sehingga akan membawa perubahan bagi Desa Sendang Kulon dalam melaksanakan roda ekonominya. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler