Pemdes Bersama Warga Sendang Kulon Siap Sukseskan TMMD Reg 109 -->

Pemdes Bersama Warga Sendang Kulon Siap Sukseskan TMMD Reg 109

Rabu, 16 September 2020, 15:45


KENDAL- Dalam upaya mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 yang dialokasikan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal tahun 2020, pemerintah desa bersama masyarakat terus rapatkan barisan dalam ambil bagian untuk berkontribusi dalam pembangunan di daerah setempat, Senin (14/9/2020)

Menurut Kepala Desa Sendang Kulon, Abdul Haris sebelum dilaksanakannya berbagai kegiatan pembangunan dalam rangka Pra TMMD ke 109 tahun 2020 di desa yang dipimpinnya itu, jajaran pemerintah desa bersama masyarakat terus bermusyawarah untuk ikut serta berpartisipasi.

Dalam memberikan dukungan atas realisasi pembangunan di Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung melalui program TMMD oleh Kodim 0715/Kendal tersebut, pihak pemerintahan desa bersama masyarakat setempat melakukan sistem pembagian jadwal untuk bergotong royong.

"Melalui program TMMD ini, masyarakat Desa Sendang Kulon siap berpartisipasi demi suksesnya program TMMD ke 109 tahun 2020 di desa kami ini, dan terimakasih kami haturkan kepada TNI, Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal yang telah membawa program ini di desa kami," ungkap Abdul. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler