Muspika Gringsing Hadiri Pelantikan Kadus Kutosari -->

Muspika Gringsing Hadiri Pelantikan Kadus Kutosari

Kamis, 17 September 2020, 21:02



Batang, Rakyatterkini - Dalam rangka pelantikan Kadus II dan IV di Desa Kutosari, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Kamis (17/9/2020).


Ikut hadir dalam acara pelantikan Kadus Ketua BPD beserta anggota, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Desa Kutosari, tamu undangan yang hadir sesuaikan dengan protokol kesehatan.


Teguh Pamuji selaku Kades memimpin langsung dalam pelantikan Kadus, Ery Emayati, AUD Kadus II dan Rifqi Rahmawati, selaku Kadus IV, di gedung Balai Kutosari.


Camat Gringsing Rusmanto menyampaikan, masa pandemi covid-19 ini, bersama-sama melawan dan pemutusan rantai wabah Corona dengan mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak atau social distancing, dan juga jaga pola makan sehari hari.


AKP, Harya Deka Dewa, mengimbau agar masyarakat menjaga kamtibmas, dan harus mematuhi undang-undang dan sesuai dengan protokol kesehatan, bila mana masyarakat keluar rumah tidak disiplin pake masker maka ada sanksi tegas bagi pelanggar.


Danramil Gringsing, Kapten Oba Dwi Kristanto, untuk perangkat baru terlantik agar profesional dalam menjalankan tugas barunya, dan jadilah pelopor masyarakat, ujarnya. (Sts)

TerPopuler