Kunjungi Lokasi TMMD, Dandim Apresiasi Semangat Warga -->

Kunjungi Lokasi TMMD, Dandim Apresiasi Semangat Warga

Senin, 14 September 2020, 09:58


Kendal,  Saat meninjau lokasi TMMD reguler 109 di dusun Pening, desa Sendang Kulon, Dandim 0715/Kendal Letnan Kolonel Inf Iman Widhiarto S.T memberikan apresiasi kepada  anggota satgas dan  warga masyarakat yang terlibat dalam pengerjaan pengecoran jalan di dusun tersebut, Minggu(13/09/2020).

"sungguh luar luar biasa semangat Warga Desa Sendangkulon ,panasnya terik matahari tak melunturkan semangat warga dalam bekerja", ujar Dandim.

Dandim menambahkan,Program TMMD-Reguler ke-109 adalah salah satu upaya membuka akses jalur antara Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung dengan Desa Sendang sekucing Kecamatan Rowosari.  "Selama ini Akses jalan sini kurang begitu diperhatikan.semoga dengan hadirnya anggota Kodim 0715/kendal di Desa Sendang Kulon melaui TMMD setidaknya bisa mngurangi kesusahan warga", tambahnya.

Kepala desa Sendang Kulon,Abdul Haris, mengaku bahwa kehadiran dandim dalam pelaksanaan pengecoran jalan tersebut menambah motivasi tersendiri bagi warganya. "Dandim saja sampai turun tangan membantu, apalagi kami yang nantinya kn menikmati hasilnya", terangnya.

"Yang jelas dengan adanya pembangunan jalan melalui program TMMD ini sangat membantu masyarakat di sini, Sekali lagi terima kasih untuk pihak TNI, Khususnya Kodim Kendal", pungkas Abdul Haris. (bz)

TerPopuler