Kapolsek Sipora Minta Pesta Pernikahan tidak Pakai Orgen Tunggal -->

Kapolsek Sipora Minta Pesta Pernikahan tidak Pakai Orgen Tunggal

Minggu, 13 September 2020, 11:01
Kapolsek berikan arahan pada tuan rumah pesta pernikahan tidak menggunakam orgen tunggal. (foto ist)

Mentawai, Rakyatterkini - Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra, bersama anggota mendatangi rumah seorang warga di Dusun Sioban Dalam, Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Sabtu (12/9/2020) sore.

Di sana, penghuni rumah akan melaksanakan pesta pernikahan Minggu (13/9/2020) ini, tapi pada malam minggu itu tuan rumah menyajian musik orgen tunggal.

Di sana, Kapolsek memberikan arahan dan meminta tuan rumah untuk tidak menggunakan orgen tunggal, sebab akan banyak orang berkumpul.

Ini dilarang, karena Covid-19 semakin meninggkat di Mentawai, tidak tertutup kemungkinan dangan adanya acara orgen tunggal penyebaran virus akan bertambah.

"Kapolsek tetap tidak mengizinkan dan melarang diadakan orgen tunggal, bila tetap di laksanakan, polisi akan menghentikan, "ujar Iptu Donny.

Kapolsek juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan pesta pernikahan, tuan rumah agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti setiap tamu wajib memakai masker, sediakan tempat cuci tangan, mengatur jarak tempat duduk tamu, serta membatasi jumlah yang masuk ke lokasi pesta karna saat ini masih dalam masa adaptasi kebiasaan baru. (jaibi)

TerPopuler