Ini Sasaran Fisik TMMD Reguler Kodim Kendal di Sendang Kulon -->

Ini Sasaran Fisik TMMD Reguler Kodim Kendal di Sendang Kulon

Senin, 14 September 2020, 06:54

 KENDAL   -  Ini sasaran fisik  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal,di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah yang secara resmi akan dibuka tanggal 21 September 2020 nanti.

Dikemukakan Pasiter Kodim 0715/Kendal,  Kpt Inf. Budi Cahyo Kurdianto, bahwa sasaran fisik TMMD Reguler di Desa  Sendang Kulon, tidak banyak. Masing-masing, pembangunan jalan jalan cor sepanjang 1.200 Meter, lebar  3 Meter dan tebalnya  0,15 Meter.

''Jalan ini akan memperlancar aktivitas warga, dan merupakan jalan pertanian yang asas manfaatnya bagi warga desa sasaran sangat besar sekali. Sasaran fisik ini sudah mulai dikerjakan sejak Pra TMMD,'' jelas Pasiter. Budi Cahyo.

Selanjutnya, di TMMD Sendang Kulon,  TNI juga akan merehab sebuah Pos Kamling. dan merehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

''Harapannya keterlibatan warga di semua kegiatan fisik itu bisa maksimal, baik mulai dari Pra maupun saat pelaksanaan TMMD kelak. Dengan cara itu nantinya semua kegiatan fisik TMMD yang sudah direncanakan bisa rampung sebelum TMMD usai,'' harap  Pasiter Kodim 0715/Kendal,  Kpt Inf. Budi Cahyo Kurdianto. (Pendim 0715/Kendal)


TerPopuler