Forkopimda dan Pokdar Kamtibmas Bagikan 1.000 Masker -->

Forkopimda dan Pokdar Kamtibmas Bagikan 1.000 Masker

Sabtu, 12 September 2020, 06:40
Anggota Pokdar pasangkan masker pada pengendara motor. (foto ist)

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Forkopimda dan Pokdar Kamtibmas Sawahlunto, dipimpin Kapolres AKBP Junaidi, melaksanakan pembagian masker gratis di depan Lapangan Segi Tiga (Lapseg), Kamis (10/9/2020).

Masker yang dibagikan secara gratis ini sebanyak 1.000 pcs. Walaupun cuaca gerimis, tidak mengurangi makna dari kegiatan tersebut, demi putusnya rantai covid-19 di Kota Sawahlunto.

Dengan adanya pembagian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan dalam ikut memutus mata rantai penyebaran covid-19, ujar Kapolres.

“Hari ini saya bersama Forkopimda dan Pokdar Kamtibmas melaksanakan giat Pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Lapseg ini. Kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka penanggulangan penyebaran virus corona menuju adaptasi kebiasaan baru dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan,” pungkas Kapolres.

Sementara itu Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid-19 Sawahlunto, Adriyusman yang ikut hadir manambahkan ketika Perda ataupun Perwako diberlakukan, wajib pakai masker, tidak ada lagi alasan masyarakat mengatakan tidak punya masker." tegas Adriyusman. (Ris1)

TerPopuler