Fhadell Pemuda Pelopor Sumbar Pamitan pada Walikota Sawahlunto -->

Fhadell Pemuda Pelopor Sumbar Pamitan pada Walikota Sawahlunto

Kamis, 10 September 2020, 07:52
Fhadell bersama Walikota Deri Asta. (foto riswan)

Sawahlunto, Rakyatterkini - Kepeloporan pemuda adalah akumulasi dari semangat pemuda dalam mengembangkan potensi diri guna merintis jalan, melakukan terobosan, inovasi, guna menjawab tantangan dan memberikan jalan keluarnya.

Tanggung jawab dan kepedulian untuk menciptakan sesuatu atau mengubah  gagasan pemikiran, tindakan dan perilaku menjadi suatu karya nyata yang berkualitas dan dilaksanakan secara gigih dan konsisten.

Begitu disampaikan Walikota Sawahlunto, Deri Asta, ketika menerima kunjungan Fhadell Trio Putra, Pemuda Pelopor Bidang Pangan, yang akan mewakili Sumbar ke tingkat nasional dari Sawahlunto, Senin (7/9/2020).

Pemuda pelopor, Fhadell Trio Putra asal Desa Rantiah Kecamatan Talawi Sawahlunto ini  berhasil meraih peringkat pertama sebagai pemuda pelopor tingkat Provinsi Sumbar tahun 2020 dalam kategori bidang pangan.

Melalui upaya yang telah dilakukannya, pemuda pengusaha Keripik Singkong olahan bermacam rasa itu resmi membawa nama Sawahlunto dan Sumbar diajang nasional.

"Dalam 12 tahun terakhir ini tidak ada pemuda Sawahlunto yang berhasil lolos meraih predikat utama pada tingkat provinsi, dan Fhadell sekarang sudah membuka pintu yang tertutup itu."

Kepada OPD terkait agar memberikan perhatian dan bimbingan maksimal kepada pemuda, putra-putri Sawahlunto yang melakukan inovasi-inovasi kepeloporan terhadap kegiatan produktif mereka. Sehingga lebih banyak lagi putra-putri yang termotivasi dengan kegiatan ini.

Dalam kesempatan pamitan dengan walikota, Fhadell didampingi Kadis, Kabid dan Kasi Pemuda dan Olah raga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga. (Ris1)

TerPopuler