Doa Mbah Sarito Untuk Kesuksesan TMMD Jatiwarno -->

Doa Mbah Sarito Untuk Kesuksesan TMMD Jatiwarno

Kamis, 17 September 2020, 15:59


KARANGANYAR -  Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar yang diselenggarakan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, disambut antusias oleh warga. Mereka bahu membahu gotong royong untuk ikut sukseskan.

Semangat dan antusiasme itu juga dirasakan oleh Mbah Sarito (80), warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro. Karena usia, dirinya mengaku tidak bisa ikut kerja bakti ikut membangun jalan di desanya. Namun demikian doanya terus mengiringi untuk kesuksesan TMMD di desanya

Mbah Sarito menyatakan, sebenarnya dirinya ingin ikut andil di TMMD itu. Namun hasratnya itu harus terpendam, karena faktor usia membuat kondisi tenaganya sudah tidak memungkinkan lagi untuk ikut gotong royong bergabung bersama Satgas TMMD dan warga lainnya. “Saya sebenarnya ingin sekali membantu dan bergotong royong bersama-sama, tapi apa daya tenaga sudah tidak mampu lagi. Saya hanya bisa ikut mendoakan, semoga apa yang dikerjakan di TMMD itu bisa sukses ,” ucap Mbah Sarito  lirih. (ST)

TerPopuler