Disiplin Kerja dan Semangat Jadi Contoh Masyarakat di Saat TMMD -->

Disiplin Kerja dan Semangat Jadi Contoh Masyarakat di Saat TMMD

Rabu, 23 September 2020, 18:07



KENDAL -  Anggota SATGAS Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 KODIM 0715/Kendal melaksanakan apel pagi di lokasi tempat sasaran pembangunan fisik program TMMD yaitu jalan yang akan dilaksanakan pengecoran yang menjadi penghubung antara Dusun Kacangan Lor dan Dusun Pening Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung.

Pimpinan apel menyiapkan anggotanya untuk melaksanakan apel pagi dan memberikan arahan kepada anggotanya mengenai faktor keamanan dan tugas kewajiban Anggota SATGAS saat bekerja dilapangan maupun saat berbaur dengan masyarakat harus bisa jadi suri tauladan.

Pelda Supri,Selaku pimpinan apel sekaligus Danpos SATGAS saya selalu menekankan kepada semua prajurit mengenai disiplin kita saat apel pagi sebelum memulai pekerjaan pengecoran jalan minimal 30 menit sebelumnya kita harus sudah siap di lokasi karena kita kan jadi contoh warga sini yang ikut gotong royong membangun jalan,"Tegasnya"

Loyalitas kerja keras semangat serta keikhlasan kita sebagai anggota SATGAS harus tertanam didalam jiwa kita"tambahnya".

Harapannya pembangunan jalan di Desa Sendang Kulon yang melibatkan langsung para prajurit Kodim 0715/Kendal dan warga dapat selesai tepat pada waktunya dan sesuai dengan apa yang menjadi sasaran rencana program TMMD untuk memudahkan transportasi dan meningkatkan kesejahteraan warga. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler