Diapresiasi, Pemkab Kendal Dukung Program TMMD 109 -->

Diapresiasi, Pemkab Kendal Dukung Program TMMD 109

Sabtu, 26 September 2020, 14:56

KENDAL - Komandan Korem 073/Makutarama,   Kolonel Inf. Ari Yulianto mengapresiasi pemerintah kabupaten Kendal, yang telah mendukung Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal.

Hal tersebut disampaikan Danrem 073/mkt Kolonel inf Ari yulianto dalam rangka peninjauan langsung sasaran fisik TMMD Reg Ke-109 , Danrem langsung menuju sasaran rabat beton, di Desa Sendang kulon,  Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Dalam tinjauannya ke lokasi TMMD Reg Ke-109 Kodim 0715/Kendal  yang didampingi Dansatgas (TMMD) Reguler Ke-109, Letkol Inf Iman widhiarto, menyampaikan bahwa program TMMD ini salah satu bentuk TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita ketahui bersama bahwa TMMD merupakan salah satu program terpadu lintas sektoral yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," paparnya.

“TMMD menjadi program terpadu lintas sektor yang melibatkan TNI, Polri, kementerian dan lembaga pemerintah maupun non pemerintah. Melalui TMMD kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan," ungkap Kolonel inf Ari Yulianto

Tak hanya itu, Danrem 073/mkt Kolonel inf Ari yulianto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu dan mendukung program TMMD tahun ini.

"Semua itu tentunya dapat terlaksana karena dukungan semua pihak, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda, yang telah mendukung program kegiatan TMMD ini semoga dengan adanya program pembangunan desa melalui TMMD ini dapat menjadikan masyarakat Desa Sendangkulon menjadi lebih maju," imbuhnya. (Pendim 0715/Kendal)



TerPopuler