Di lokasi TMMD, TNI Terus Ingatkan Ibu-Ibu Patuhi Protokol Kesehatan -->

Di lokasi TMMD, TNI Terus Ingatkan Ibu-Ibu Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 17 September 2020, 16:01


KARANGANYAR -  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109 Kodim 0727/Karanganyar yang diselenggarakan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar terus menghimbau kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Himbauan itu dilakukan kepada seluruh lapisan masyarakat, mulai anak-anak, remaja, dewasa juga tidak ketinggalan himbauan juga diberikan kepada ibu-ibu di desa sasaran TMMD.

 Seperti yang dilakukan Serda Eko Prasetyo, anggota Koramil 14/Jatipuro yang menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi tentang penularan dan bahayanya Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda negara Indonesia.

 Dalam kesempatan itu, Serda Eko Prasetyo mengajak ibu-ibu yang memasak di dapur umum untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. “Untuk saat ini kita wajib menggunakan masker, selalu hindari tempat kerumunan warga dan rajin cuci tangan agar kita semua terhindar dari penularan virus Covid-19” ucapnya.

 Sementara itu, Khamidah warga Dusun Sonosari Desa Jatiwarno, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak tentara karena telah peduli kepada kami. “Untuk kedepannya kami warga selalu memakai masker dan rajin cuci tangan agar warga terhindar dari penularan virus Covid -19. Sekali lagi kami warga mengucapkan banyak – banyak terima kasih,” papar Khamidah.  (ST)

TerPopuler