Dandim Batang Menanti Kreativitas Kasdim Baru -->

Dandim Batang Menanti Kreativitas Kasdim Baru

Rabu, 09 September 2020, 18:13
Dandim 0736/Batang, Letkol Inf. Dwison Evianto bersalaman dengan Mayor Inf. Raji. (foto ist)

Batang, Rakyatterkini - Kodim 0736/Batang menggelar acara lepas sambut Kepala Staf Kodim 0736/Batang dari Mayor Inf. Raji kepada Mayor Kav. Hariyono, di Aula Makodim Batang, Rabu (9/9/2020).

Dandim 0736/Batang, Letkol Inf Dwison Evianto menyampaikan kepada Kasdim Mayor Kav. Hariyono agar mampu melanjutkan prestasi kerja yang telah diukir oleh Mayor Inf. Raji selama 3 tahun bertugas di Kodim Batang, dan kini akan berpindah tugas ke Kodim 0710/Pekalongan.

“Mayor Kav. Hariyono harus lebih bagus, inovasi dan kreativitasnya saya tunggu. Kami berdua sama-sama orang Batang, semoga bisa bersama-sama membantu Pemerintah Kabupaten dalam melaksanakan program-program Bupati Wihaji dan Wakil Bupati Suyono,” tegas Dandim.

Letkol Inf. Dwison juga berpesan kepada Mayor Inf. Raji agar dapat menerapkan pola kerja yang selama ini dilaksanakan ke Kodim Pekalongan.

“Semoga bisa membantu Dandim Pekalongan, apalagi sebentar lagi Pekalongan akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Tugas itu bukan sesuatu yang ringan, tapi saya yakin Pak Raji pasti bisa untuk membantu di Pekalongan hingga sukses,” harap Dandim.

Letkol Inf. Dwison pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Batang, tentang rencana renovasi aula Kodim menjadi Command Center Kodim.

“Pak Wakil Bupati tadi menekankan harus ada wujudnya, karena itu menjadi tanggung jawab moral saya sebagai Dandim. Dengan swadaya dari masyarakat ke depan bisa saya pertanggungjawabkan dan ditargetkan pembangunannya akan selesai dalam waktu tiga bulan,” ujarnya.

Wakil Bupati Batang Suyono mengucapkan, selamat bertugas kepada Mayor Inf. Raji dengan harapan akan semakin baik dalam membaktikan diri di Kodim Pekalongan.

“Terima kasih atas jasa-jasa dan segala sesuatu yang telah dibaktikan bagi Pemkab Batang,” katanya.

Wakil Bupati menegaskan, agar proses perehapan Aula menjadi Command Center harus berjalan lancar.

Masyarakat Batang dan siapa pun boleh memberikan bantuan. Yang penting hasilnya bisa dipandang oleh semua warga bahwa gedung ini akan lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, Kasdim Mayor Kav Hariyono memastikan, akan melanjutkan segala sesuatu yang telah dirintis oleh Mayor Inf Raji dalam membantu tugas-tugas Dandim.

“Terlebih saya asli orang Batang dan ingin berkontribusi sebelum memasuki masa purna tugas, sehingga akan membantu membangun daerah sendiri,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mayor Inf Raji berpesan, sebagai orang yang bertugas di kampung halaman sendiri, Mayor Kav Hariyono harus lebih baik dari saya selama bertugas di Kodim Batang.

“Saya saja yang orang luar Jawa Tengah perasaannya memiliki Batang, dan rasanya ingin terus menjadi orang Batang, apalagi pak Haryono yang asli orang batang, harus lebih semangat membangun kodim dan Kabupaten Batang, timpal Mayor Raji". (Pen/Sts)

TerPopuler