Dandim Batang Jalin Silaturahmi Bersama Persatuan Wartawan Online -->

Dandim Batang Jalin Silaturahmi Bersama Persatuan Wartawan Online

Rabu, 23 September 2020, 19:29
Dandim 0736/Batang bersama wartawan online. (foto ist)

Batang, Rakyatterkini - Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Inf. Dwison Evianto bersilaturahmi bersama wartawan media online yang memiliki area pemberitaan di wilayah Kabupaten Batang dan Pekalongan, di aula Makodim jalan Jenderal Soedirman No. 41 Kel. Kasepuhan Batang. Rabu (23/9/2020).

Kedatangan wartawan online disambut Komandan Kodim Letkol Inf. Dwison Evianto, didampingi Kepala staf Kodim Mayor Kav. Haryono.

Dandim mengucapkan, banyak terima kasih kepada rekan wartawan media online yang telah sudi menyempatkan waktunya untuk datang memenuhi undangan dari Kodim.   

"Saya sebagai Komandan Kodim kepingin kenal dengan rekan-rekan wartawan, kemarin kita sudah kumpul bareng dengan rekan-rekan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), mohon maaf baru sekarang saya bisa kumpul dengan rekan-rekan Persatuan Wartawan Online (PWO).

Karena kegiatan saya sebagai Dandim padat, makanya baru sekarang bisa kumpul bareng rekan-rekan.  Saya berharap dengan adanya pertemuan ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Persatuan Wartawan Online (PWO) yang ada di Kabupaten Batang bisa bersama-sama memajukan Batang melalui pemberitaan. 

Kami selaku Komando Teritorial yang ada di wilayah Kabupaten Batang tentunya akan menjadi pengayom masyarakat sekaligus membantu pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Batang supaya lebih maju dan turut menjaga keamanan masyarakat agar tetap guyup rukun, tentram dan damai.

Dwison juga meminta wartawan online turut membantu mempublikasikan semua kegiatan Kodim 0736/Batang. "Mari kita kerja bareng untuk kemajuan Batang, pungkasnya.

Sementara itu Ketua PWO Totok mengatakan selamat datang di Kota Batang. "Kami dari wartawan media online siap membantu Kodim dalam hal pemberitaan dan publikasi, apalagi sekarang zamannya sudah canggih, akan lebih mudah dan cepat dalam mengakses dan mempublikasikan berita, "katanya. 

Ia pun berharap kepada rekan-rekan media online dapat bekerja sama dengan baik dalam membangun Batang ke depannya. 

"Kami juga doakan semoga kerjasama ini berjalan dengan baik dan lancar, mudah mudahan Komandan Kodim Batang Letkol Inf Dwison ke depannya dapat meniti karir dengan lancar, sukses, berhasil serta barokah, " tutur Totok.  (Sts)

TerPopuler