Cuaca Panas, Tratag Untuk Berteduh TNI dan Warga Terus Digeser -->

Cuaca Panas, Tratag Untuk Berteduh TNI dan Warga Terus Digeser

Senin, 21 September 2020, 19:02


KENDAL - Cuaca panas sangat dirasakan dalam pengerjaan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal pada bulan ini sangatlah panas karena termasuk puncak  kemarau.

Konsekuensinya,  muncul banyak   kendala atau hambatan di lapangan.  Seperti kurangnya ketersediaan air dan cuaca yang sangat panas.

Namun demikian karena sudah ada kesiapan yang matang sebelum pelaksanaan,  sehingga  telah diantisipasi.  Seperti cuaca yang sangat panas telah disiasati dengan mendirikan tratak untuk berteduh saat istirahat sehingga pada saat Satgas dan warga istirahat benar-benar nyaman.

Disampaikan Sertu Sriyanto, menyesuaikan perkembangan pekerjaan, tratag terus dipindahkan.  Pemindahan  itu  sangat bermanfaat bagi para pekerja di lokasi TMMD sesuai dengan lokasi pekerjaan pengecoran.

"Kami Satgas dan warga harus memindahkan tratag ini menyesuaikan hasil pekerjaan pengecoran sampai dimana sehingga tratag itu benar-benar dimanfaatkan oleh kami," kata Sertu Sriyanto. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler