Camat Padang Barat Pimpin Apel Bersama, ini Arahannya -->

Camat Padang Barat Pimpin Apel Bersama, ini Arahannya

Senin, 14 September 2020, 13:30
Camat Padang Barat, Eri Sanjaya pimpin apel bersama Lurah dan ASN se-Kecamatan Padang Barat. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Camat Padang Barat, Eri Sanjaya mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya agar berkontribusi aktif dalam membantu penanganan Covid-19, yang setiap hari menunjukan peningkatkan.

Itu disampaikan Eri Sanjaya, ketika memimpin apel bersama ASN se-Kecamatan Padang Barat di kantor camat, Jalan Barito No.10, Senin (14/9/2020).

Apel gabungan itu sesuai aturan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan, diikuti Sekcam, Robert Candra, Kasi, lurah se-Kecamatan Padang Barat dan ASN lainnya.

Camat menyampaikan setiap ASN harus disiplin diri, menjaga jarak dan mencuci tangan dan mandi setiba di rumah setelah beraktivitas di luar. Ini, salah satu cara untuk penanganan Covid-19 di lingkungan dan rumah masing-masing.

"Kini perkembangan covid di klaster-klaster kantor, untuk itu tertiplah menerapkan protokol kesehatan, agar kita dan keluarga serta lingkungan terhindar dari Covid, "ujar Eri.

Dalam penanganan Covid-19 ini, camat meminta pada lurah agar menjalin komunikasi dan kordinasi dengan pihak ketiga, agar mereka dapat menyalurkan bantuannya pada masyatakat Padang Barat, seperti bantuan masker, hand sanitizer dan APD lainnya.

Disampaikan, setiap ASN harus menerapkan disiplin, serta menjadi pelopor atau menggerakkan masyarakat untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan. (gp)

TerPopuler