Bupati Hendrajoni Tinjau Pembangunan Jalan Bayang-Alahan Panjang -->

Bupati Hendrajoni Tinjau Pembangunan Jalan Bayang-Alahan Panjang

Minggu, 20 September 2020, 15:04
Bupati Hendrajoni kunjungi masyarakat Bayang. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengunjungi masyarakat bayang, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau pembangunan jalan bayang-alahan panjang, Sabtu (19/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, bupati bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Bayang untuk menampung aspirasi. 

Antusias masyarakat yang hadir terlihat saat Hendrajoni, berada di Kenagarian Kapujan, Kecamatan Bayang.

Salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Bayang Erison (52), menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan yang dilakukan oleh Hendrajoni selama menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan.

“Kami membutuhkan pemimpin seperti ini. Pemimpin yang membangun segala bidang. Bukannya pemimpin yang berkeluh kesah, meminta belas kasihan,” ujarnya.

Beliau juga berharap, pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan khususnya di Kecamatan Bayang, terus dilanjutkan dan direalisasikan karena sudah dirasakan dampaknya.

“Kami sepakat untuk menumpangkan persoalan negeri ini kepada Bapak (Hendrajoni). Karena sudah teruji dan terbukti, khususnya di Kecamatan bayang ini. Salah satunya jalan tembus Bayang - Alahan panjang, yang menjadi mimpi masyarakat Bayang selama ini, dan terwujud pada kemimpinan Bapak,” ungkapnya.

Selain pembangunan Jalan tembus Bayang-Alahan Panjang, di Kecamatan Bayang, juga telah dilaksanakan Pembangunan Puskesmas Koto Berapak untuk nelayani kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat.

Bupati menyatakan telah memprogramkan program unggulan pembangunan objek wisata bayang sani dan jembatan akar. (baron)

TerPopuler