Babhinkamtibmas Bantu TNI di Pra TMMD Desa Sendangkulon -->

Babhinkamtibmas Bantu TNI di Pra TMMD Desa Sendangkulon

Sabtu, 19 September 2020, 09:13

KENDAL - Salah satu wujud pelayanan dan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Sugiri Polsek Kangkung bersama sama dengan TNI dan masyarakat melaksanakan kerja baakti terkait dengan pelaksanaan Pra TMMD Reguler 109 di Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung, Rabu (16/09/20).

Bertempat di jalan Dusun Pening Desa setempat Bhabinkamtibmas bersama aparat TNI dan masyarakat melaksanakan kerja bakti berupa membuat betonisasi sepanjang 1.200 m, adapun pengerjaan tersebut dilakukan secara gotong royong.

Pada saat di konfirmasi Bhabinkamtibmas Bripka Sugiri menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka bentuk sinergitas antara TNI-POLRI serta masyarakat dalam rangka gotong-royong bersama membangun desa melalui TMMD Kodim 0715/Kendal.

"Dalam rangka pelaksanaan TMMD di Desa Sendangkulon yang intinya selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat TNI serta masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti secara gotong royong dengan tujuan untuk mensukseskan TMMD yang di laksanakan di Desa ini", ucapnya. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler