Awali Dengan Do’a Sebelum Laksanakan Tugas -->

Awali Dengan Do’a Sebelum Laksanakan Tugas

Senin, 21 September 2020, 06:46


KENDAL - Kedisiplinan merupakan kesuksesan, sebelum pekerjaan dimulai anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal. Sebelum kegiatan dimulai Bhabinkamtibmas melaksanakan apel pagi rutin di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Kapten Cpl Esti Purwanto selaku Danramil 05/Cepiring menyampaikan, rasa terima kasih kepada Polsek Kangkung khususnya Bripka Sugiri yang sudah ikut dan bergabung dalam pelaksanaan TMMD ini.

Kapten Cpl Esti Purwanto juga mengajak semua anggota wajib berdoa bersama sebelum melakukan pekerjaan, hal ini demi kelancaran dan keselamatan para anggota TNI bersama masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan.

“Dan tidak lupa, anggota diwajibkan berdoa bersama agar pekerjaannya nanti diberi kelancaran juga selalu diberi keselamatan sampai tugas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal yang dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Kendal dapat berjalan dengan baik dan selesai pada waktunya,” tutup Kapten Cpl Esti Purwanto.  (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler