Walikota Padang Berikan Penghargaan pada Polsek Lubuk Begalung -->

Walikota Padang Berikan Penghargaan pada Polsek Lubuk Begalung

Jumat, 07 Agustus 2020, 17:27
Walikota Padang, Mahyeldi berikan penghargaan pada Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi P Lorena. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi P Lorena mendapat apresiasi dari Pemko Padang, atas kinerja yang melakukan razia penertiban dan penindakan terhadap kendaraan pelangsir BBM dengan cara memodifikasi tangki BBM nya serta mengisi BBM di SPBU Pitameh.

Kegiatan penindakan yang dilakukan oleh Personel Polsek Lubuk Begalung tersebut dipandang dan dinilai oleh Pemko Padang melalui Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Padang,  Andre Algamar, karena memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan kecurangan pada saat mengisi BBM kendaraannya dengan cara memodifikasi tangki Kendaraannya untuk memperoleh keuntungan pribadinya.

Penghargaan diberikan oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah ketika melaunching Stroberu dan Web Pasar BRI di Lobby Blok III Pasar Raya Padang.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja Polsek Lubuk Begalung di bawah pimpinan AKP Andi P Lorena yang telah melakukan razia, menertibkan dan menindak kendaraan pelangsir BBM yang mana tangki BBM nya telah dimodifikasi untuk memperoleh keuntungan pribadinya.

"Kiranya penindakan ini dilakukan secara kontiniu atau berkelanjutan agar memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang mengisi BBM di SPBU Pitameh tersebut, untuk itu Pemko Padang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Lubeg dan jajarannya, "ungkap Walikota Padang.

Sementara itu Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi P Lorena mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang karena telah mengapresiasi kinerja jajaranya selama ini.

"Memang benar setiap harinya, ia bersama anggota terus melakukan pengawasan di SPBU SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Lubukbegalung, "ungkapnya.

Dikatakan lagi, jika ada kedapatan kendaraan yang mengsi BBM tangki dimodifikasi langsung dilakukan penindakan.

"Sampai hari ini, kita masih melakukan pengawasan tersebut, dan dampaknya Di SPBU pitameh tidak ditemukan lagi adanya masyarakat yang memodivikasi kendaraan untuk mengisi BBM dengan kepentingan pribadi, "ungkapnya. (mdl)

TerPopuler