Update Terkini Covid-19, Satu Pasien Dirawat di RS BMC Padang -->

Update Terkini Covid-19, Satu Pasien Dirawat di RS BMC Padang

Rabu, 12 Agustus 2020, 11:20
Kabag Humas Setdakab Pessel, Rinaldi. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah jadi 22 orang.  Ke-22  pasien positif tersebut, sembuh 17, meninggal satu orang, diisolasi/dirawat empat orang, tiga orang dikarantina di BPSDM dan satu orang dirawat di BMC Padang.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel Rinaldi, dalam siaran pernya menuturkan pasien yang terkonfirmasi positif tersebut, perempuan berumur 76 tahun.

Pasien dirawat di RS BMC sejak 7 Agustus dengan status suspek gejala sedang dan berat atau PDP. Kemudian dilakukan tes swab 10 Agustus di Labor Unand dan hasilnya positif pada tanggal 11 Agustus 2020.

"Kini pasien dirawat di RS BMC Padang, "ujar Rinaldi.

Dikatakan, gugus tugas sedang melakukan tracking kontak erat dengan pasien. Hasil sementara diperoleh empat orang kontak erat dengan pasien.

Kasus Suspek (gejala sedang-berat) tiga orang dan dirawat di RSUD Painan. Sementara gejala ringan, 369 orang, selesai masa pemantauan, 366 orang dan proses pemantauan 3 orang.

Untuk informasi data covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan, dapat melalui link web: https://covid19.pesisirselatankab.go.id. (baron)

TerPopuler