Sertijab Kasat Lantas Polres Tanah Datar -->

Sertijab Kasat Lantas Polres Tanah Datar

Jumat, 14 Agustus 2020, 22:20
Sertijab kasat lantas dan kapolsek di Polres Tanah Datar. (foto ist)

Batusangkar, Rakyatterkini - Iptu M. Nasir dilantik menjadi Kasat Lantas Polres Tanah Datar yang mengantikan AKP Fitri Dwi Utam, S.I.K, M.H.

M. Nazir, sebelumnya menjabat di Perwira Administrasi 2 Korps Siswa SPN Polda Sumbar, sementara Fitri Dwi Utami dimutasikan ke Polda Sumbar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini di lapangan Mapolres Pagaruyung Jumat, (14/8).

Saat itu juga dilakukan Sertijab Kapolsek Lintau Buo Utara dari Ipda Sudirman, S.H pada Pejabat baru Ipda Pifzen Pinot S.H.

Sudirman, sebelumnya  menjabat Kapolsek Lintau Buo Utara  pindah menjabat sebagai Kapolsek IV Koto Aur Malintang Pariaman dan  Pifzen Finot dulunya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Reskrim Polresta Agam.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan akan memberikan penghargaan serta apresiasi terhadap kinerja, pengabdian dan dedikasi tinggi dalam melaksanakan amanah melalui jabatan yang diemban selama ini.

Sehingga, katanya, promosi dan mutasi terus bergerak untuk meningkatkan kapasitas dan kinerjanya.

Sertijab ini diikuti Waka Polres Kompol Eridal, Kabag Sumda Kompol Yon Hendri, Kabag Ops, Pejabat utama, Kasat, Kabag dan Kapolsek sejajaran. (ydi)

TerPopuler